blog 1

ARTIKEL

Membereskan rumah adalah pekerjaan ya menyita waktu dan tenaga Anda. Namun bagaimanapun tetap harus dilakukan agar hunian tetap nyaman dan sehat.

Cara Membereskan Rumah yang Bebas Pegal

Membereskan rumah adalah pekerjaan ya menyita waktu dan tenaga Anda. Namun bagaimanapun tetap harus dilakukan agar hunian tetap nyaman dan sehat. Masalahnya, kegiatan bersih-bersih ini seringkali meninggalkan rasa pegal yang mengganggu dan berkepanjangan. Lantas, mungkinkan membereskan rumah tanpa mengakibatkan rasa pegal? Simak tips di bawah ini.

Bersihkan satu demi satu

Membersihkan seluruh rumah sekaligus, bukan hanya akan menyita waktu Anda tetapi juga membuat Anda ekstra lelah dan dan pegal. Sebaiknya, lakukan kegiatan bersih-bersih ini dengan cara ‘mencicil’membereskan ruangan satu persatu pada hari yang berbeda. Cukup satu ruangan dalam satu hari. Cara ini akan membuat kegiatan beres-beres menjadi lebih ringan.

Jangan tunggu kacau

Jangan menunda pekerjaan membereskan rumah Anda. Misalnya menumpuk setrikaan atau cucian piring kotor. Percayalah Anda akan merasa lebih baik ketika langsung mengerjakannya ketimbang menunda dan membuatnya semakin bertumpuk.

Peralatan lengkap

Ada baiknya jika Anda melengkapi peralatan kebersihan rumah yang bisa memudahkan pekerjaan Anda. Misalnya jika Anda bisa memiliki pel yang bisa diperas secara otomatis, kenapa tidak? Hal ini tentu lebih mudah dibandingkan memeras kain pel yang berat sendiri. Gunakan vacuum yang bisa menjangkau bagian kolong tempat tidur ketimbang harus menggeser tempat tidur yang berat untuk menyapu kotoran di bawahnya. Semakin lengkap peralatan Anda, maka semakin ringan pula pekerjaan Anda.

Meski demikian, membereskan rumah tetap pekerjaan yang melelahkan. Setelah bekerja keras membereskan rumah, Anda bisa mengurangi rasa pegal yang muncul dengan meluruskan kaki untuk melemaskan otot, merendamnya dengan air hangat untuk melancarkan peredaran darah, kemudian gunakan NEO rheumacyl Cream yang diformulasikan dengan tepat sehingga Cepat Meresap, Panasnya Pas & Tidak Legket di kulit pada bagian tubuh yang dirasa pegal setelah membereskan rumah.

SHARE ON :