...

Hati-hati Jangan sampai hal ini mengganggu pernikahanmu

17-November-2017
Share

Hari pernikahan adalah momen penting yang kerap melibatkan banyak orang. Apapun peran Anda di dalamnya—sebagai pengantin, panitia keluarga, bridesmaid, atau bahkan sekadar tamu—persiapannya seringkali mengakibatkan kerepotan dan kita diharapkan harus selalu fit. Apalagi acara yang berlangsung lama terkadang bikin tubuh jadi pegal.  Sebenarnya, rasa pegal yang mucul saat momen pernikahan bisa diminimalisasi dengan 4 tips berikut ini.

Sepatu yang nyaman

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan saat hadir di acara pernikahan adalah kenyamanan sepatu. Dalam acara formal seperti ini para wanita biasanya menggunakan sepatu berjenis high heels. Sepatu seperti ini memang membuat Anda terlihat lebih jenjang dan anggun, tetapi faktanya high heels juga membuat kaki lebih cepat lelah dan bila digunakan dalam waktu yang panjang dapat menyebabkan cedera yang lebih serius. Sebaiknya hindari memakai high heels yang terlalu tinggi, maksimal 5cm saja. Jika Anda harus lebih mobile, lebih baik menggunakan flat shoes saja. Jika memang harus menggunakan sepatu yang lebih tinggi lagi, sebaiknya piih sepatu wedges dibanding high heels. Sedangkan untuk pria, jangan lupa menggunakan kaos kaki untuk menghindari lecet karena sepatu pantofel. Jika perlu, minum NEO rheumacyl Neuro. Mengandung Ibuprofen yang meredakan nyeri saraf otot, pegal, kram dan kesemutan serta Vitamin B1, B6 dan B12 yang dapat menjaga kesehatan syaraf.

Busana yang tepat

Tidak hanya pengantin yang menggunakan gaun cantik, anggota keluarga dan para tamu juga pasti memberikan penampilan terbaik mereka. Namun jangan sampai karena ingin gaya, lantas jd membuat Anda merasa tidak nyaman ya. Baju yang terlalu panjang, terlalu pendek, atau terlalu ketat akan membuat gerak tubuh Anda menjadi sangat terbatas dan bikin makin pegal. Jadi saat menentukan model gaun, pikirkan juga soal kenyamanan Anda.

Aksesori dan tatanan rambut

Apa iya aksesori dan tatanan rambut bisa bikin pegal? Ternyata benar lho. Misalnya saat Anda memakai perhiasan yang terlalu besar dan berat—khususnya kalung. Mahkota pengantin adat dan tatanan gaya tertentu yang menggunakan sanggul tambahan berikuran besar juga bisa menimbulkan pegal di bagian leher. Jika aksesori dan tatanan rambut memang sudah ditentukan, Anda tidak bisa berbuat banyak selain berharap acara cepat selesai dan menggunakan  NEO rheumacyl Neck & Shoulder. Krim oles dengan kandungan Menthol dan Eucaplyptus (kayu putih) dan aroma yang lembut efek aroma terapi, NEO rheumacyl Neck & Shoulder memberikan kehangatan dan relaksasi.

Penolong darurat

Siapkan selalu pertolongan pertama untuk pegal-pegal yang Anda rasakan selama acara berlangsung. Siapkan selalu NEO rheumacyl Cream berguna untuk meredakan nyeri otot, nyeri sendi, keseleo dan pegal-pegal. Saat pegal mulai terasa, oleskan saja NEO rheumacyl Cream dan rasakan khasiatnya!

Related Article

OTOT

Hati-hati, 3 Fashion Items ini Bisa Memicu Nyeri Otot

Hati-hati, 3 Fashion Items ini Bisa Memicu Nyeri Otot - ...

Read More

OTOT

Cara Membereskan Rumah yang Bebas Pegal

Cara Membereskan Rumah yang Bebas Pegal - Lantas, mungkinkan membereskan rumah tanpa mengakibatkan rasa pegal? Simak tips di bawah ini. ...

Read More

OTOT

4 Tips Nobar Seru Jelang Final Piala Dunia

4 Tips Nobar Seru Jelang Final Piala Dunia - Sudah saatnya Anda merencanakan nobar untuk pertandingan final nanti. Agar semakin ...

Read More