Obat Pereda Nyeri Otot yang Praktis untuk Traveling

Obat Pereda Nyeri Otot yang Praktis untuk Traveling

06-October-2018
Share

Pegal dan lelah adalah hal yang biasa bagi pecinta traveling. Berjalan kaki berkilo-kilo meter untuk menjelajah tempat liburan atau berbelanja memberi kesenangan tersendiri untuk Anda.  Namun jika diabaikan, pegal yang Anda rasakan bisa jadi berujung nyeri otot. Pada akhirnya akan mengganggu keseruan perjalanan Anda. Agar bebas dari nyeri otot saat traveling jangan lupakan hal-hal berikut ini!

  • Bawa air minum

Terlalu fokus mengikuti itinerary liburan yang telah kamu buat terkadang membuat Anda mengabaikan hal-hal kecil tapi penting seperti banyak minum air putih. Padahal cairan tubuh yang keluar selama Anda beraktivitas cukup banyak lho. Apalagi jika Anda melakukan aktivitas melelahkan atau banyak berkeringat selama perjalanan. Cairan tubuh harus segera diganti agar tetap berenergi. Selain itu dengan mencukupi kebutuhan air putih, tulang, otot, dan sendi Anda juga lebih sehat dan tidak mudah lelah.

  • Don’t push yourself too hard

Listen to your body. Mungkin Anda ingin memanfaatkan momen liburan semaksimal mungkin, mengunjungi tempat sebanyak mungkin, dan mengumpulkan foto-foto keren untuk Instagram Anda. Namun ingat agar jangan sampai memaksakan diri. Jika lelah, istirahat sambil menikmati fasilitas hotel juga mengasyikan. Pilihan lainnya adalah menikmati restoran atau daerah wisata yang tidak begitu jauh dari penginapan Anda. Simpan tenaga Anda untuk hari lainnya ketimbang memaksakan diri dan kelelahan sepanjang hari.

  • NEO rheumacyl in your bag

Sebelum berangkat traveling, pastikan lagi kalau Anda sudah membawa NEO rheumacyl Koyo Hangat di dalam tas.Obat pereda myeri otot ini sangat cocok untuk dibawa traveling. Dengan kandungan Methyl salicylate, Menthol dan Camphora (3 Action), efektif sebagai pereda nyeri otot, nyeri sendi, pegal linu, keseleo, terkilir, dan nyeri bagian tubuh lainnya. NEO rheumacyl Koyo Hangat, hangatnya pas, mudah meresap dan . Tempelkan saja obat pereda nyeri otot ini di kaki, betis, paha, pundak, leher, atau bagian tubuh lainnya yang terasa pegal selama perjalanan agar liburan Anda bebas dari pegal dan nyeri otot.

Related Article

OTOT

Obat Pereda Nyeri Otot untuk Ibadah Lancar

Obat Pereda Nyeri Otot untuk Ibadah Lancar - Untuk mengatasinya, ada beberapa cara yang bisa Anda coba terapkan, cek tips ...

Read More

OTOT

4 Kebiasaan Sehari-hari yang Jadi Penyebab Sakit Pinggang

4 Kebiasaan Sehari-hari yang Jadi Penyebab Sakit Pinggang - Jika dibiarkan, masalah ini akan mengganggu kualitas hidup Anda. Coba perhatikan ...

Read More

OTOT

5 Cara Mengatasi Nyeri Otot Kaki Saat Berdiri Lama

5 Cara Mengatasi Nyeri Otot Kaki Saat Berdiri Lama - Nyeri otot ini terjadi karena adanya ketegangan pada salah ...

Read More