Obat Pereda Nyeri Otot Mana yang Cocok untuk Anda

Obat Pereda Nyeri Otot Mana yang Cocok untuk Anda

25-June-2018
Share

Sering megalami nyeri di sekujur tubuh? Meski kesannya sepele nyeri otot yang terjadi berulang kali akan membuat aktivitas Anda terganggu. Selain karena kegiatan dan kebiasaan Anda, nyeri otot yang terus menerus terjadi, bisa juga disebabkan karena penanganan yang kurang tepat. Penting untuk Anda ketahui bahwa beda penyebab nyeri, beda pula obat pereda yang dibutuhkan untuk mengatasinya. Coba cari tahu jenis nyeri yang Anda alami dan pilih obat pereda nyeri yang sesuai.

#1 Nyeri Otot

Jika Anda mengalami nyeri otot, nyeri sendi, keseleo, dan pegal-pegal, Anda bisa melakukan pijatan lembut di bagian yang sakit sambil mengoleskan NEO rheumacyl Cream. Rasa hangat yang diberikan cepat meresak dan meringankan nyeri di bagian yang sakit. Alternatif lainnya, Anda juga bisa mengonsumsi NEO rheumacyl tablet.

#2 Nyeri Otot Tengkuk dan Pundak

Nyeri otot tengkuk dan pundak dapat disebabkan karena kelelahan dan postur tubuh yang salah saat beraktivitas. Gunakan NEO rheumacyl Neck and Shoulder yang mengandung Menthol dan Eucaplyptus (kayu putih). Selain itu aromanya yang lembut juga memberikan kehangatan dan relaksasi.

#3 Nyeri Sendi

Nyeri persendian yang sering muncul akibat pertambahan usia dapat dicegah dan diatasi dengan  NEO rheumacyl Joint Care dengan kandungan Methyl Salicylate, Methyl Sulfonyl Methane dan Glucosamine. Glucossamine adalah unsur penting yang dapat memelihara kesehatan sendi lebih lama.

#4 Nyeri Saraf Otot

Pegal, kram, kesemutan, kebas adalah awal dari munculnya nyeri saraf otot bisa coba Anda atasi dengan minum NEO rheumacyl Neuro. Mengandung Ibuprofen yang meredakan nyeri saraf otot, pegal, kram dan kesemutan serta Vitamin B1, B6 dan B12 yang dapat menjaga kesehatan saraf.

#5 Nyeri disertai bengkak

NEO rheumacyl anti inflammation adalah solusi efektif meredakan nyeri tak tertahankan, nyeri otot dan sendi yang disertai bengkak, kemerahan dan radang sendi. Nyeri seperti ini biasanya muncul akibat cedera yang terjadi saat berolahraga ataupun aktivitas lainnya.

#6 Pegal Linu

Pegal linu lazim terjadi karena kelelahan, oleh karena itu pegal linu sering dialami oleh siapa saja. Coba atasi dengan cara yang alami seperti mengonsumsi obat yang berasal berbagai macam tanaman herbal. NEO rheumacyl Oralinu  adalah obat pereda nyeri dan pegal linu yang dilengkapi dengan formula herbal alami serta dikemas dalam sachet sehingga praktis dikonsumsi dimana saja dan kapan saja.

#7 Nyeri Otot dan Sendi sekaligus

Anda mengalami keluhan ganda dan butuh cara praktis untuk mengatasinya? Gunakan NEO rheumacyl Koyo Hangat. Mengandung Methyl salicylate, Menthol dan Camphora (Triple Action), efektif sebagai pereda nyeri otot, nyeri sendi, pegal linu, keseleo, terkilir, dan nyeri bagian tubuh lainnya. NEO rheumacyl Muscle & Joint Koyo Hangat, hangatnya pas, mudah meresap dan tidak berbekas.

Kini, tak perlu bingung lagi memilih obat pereda nyeri yang sesuai untuk kebutuhan Anda!

Related Article

SARAF OTOT

4 Gerakan untuk Redakan Sakit Pinggang Sebelah Kiri

4 Gerakan untuk Redakan Sakit Pinggang Sebelah Kiri - Bahkan ada beberapa gerakan olahraga yang bisa merelaksasi dan melenturkan pinggang ...

Read More

SARAF OTOT

Posisi Yoga untuk Atasi Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Posisi Yoga untuk Atasi Sakit Pinggang Sebelah Kanan - Salah satu penyebab Anda sering mengalami sakit pinggang adalah karena Anda ...

Read More

SARAF OTOT

5 Aktivitas ini Memang Bikin Nyeri Otot, Tapi Seru Banget Dilakukan Bareng Keluarga

5 Aktivitas ini Memang Bikin Nyeri Otot, Tapi Seru Banget Dilakukan Bareng Keluarga - lebih seru lagi jika dilakukan bersama ...

Read More