7 Tips Bebas Pegal Linu Saat Nonton Asian Games

7 Tips Bebas Pegal Linu Saat Nonton Asian Games

31-August-2018
Share

Selagi Asian Games digelar di negara kita, tentunya Anda tidak ingin ketinggalan euforia  kemeriahannya bukan? Memberi dukungan langsung untuk para atlet Indonesia yang sedang berlaga bisa jadi kepuasan tersendiri untuk kita. Namun tak bisa dipungkiri, menonton pertandingan olahraga langsung terkadang juga bisa sangat melelahkan dan pastinya bikin pegal! Simak tips di bawah ini!

  1. Beli Tiket Online
    Untuk cabang olahraga yang ingin sekali Anda tonton, sebaiknya beli tiketnya secara online. Apalagi jika cabang olahraga yang ingin ditonton adalah cabang olahraga favorit seperti bulu tangkis, renang, aquatic, sepak bola, atau basket, karena selain bakal lebih sulit mendapatkan tiket on the spot, antreannya pun sudah pasti bikin pegal! Kalau memang terpaksa harus beli on the spot, datanglah sejak awal untuk menghindari antrean yang terlalu panjang.
     
  2. Outfit Nyaman
    Perhatikan betul busana yang Anda pakai dari rambut sampai ujung kaki. Hindari memakai pakaian yang ribet hanya karena Anda ingin tampil stylish. Kaos berbahan adem, celana longgar, topi, dan sepatu yang nyaman akan membuatmu lebih bisa menikmati acara. Khususnya untuk alas kaki, jangan gunakan sepatu hak tinggi atau sepatu baru berbahan keras yang bisa bikin kaki Andapegal dan lecet.
     
  3. Sedia uang
    Pastikan saldo uang elektronik Anda mencukupi, begitu pula uang tunai harus tersedia di dompet. Di sekitar venue pertandingan tersedia zona khusus yang menjual makanan dan minuman. Namun untuk bertransaksi di sana, Anda harus menggunakan uang elektronik. Ngga lucu dong kalau sudah lapar dan haus tapi Anda harus antre panjang sampai pegal untuk mengisi saldo uang elektronik yang kosong? Begitu pula uang tunai, tetap harus dibawa ya.  Jangan sampai harus mengitari istora senayan hanya untuk mencari mestin ATM.
  4. Gunakan fasilitas umum
    Selama Asian Games, kendaraan pribadi dilarang untuk memasuki kawasan Istora Senayan. Jadi jika Anda berniat datang dengan kendaraan pribadi otomatis Anda harus memarkirnya di lokasi lain di sekitar Komplek Senayan. Nah, daripada pegal jalan kaki ke venue pertandingan, ada baiknya Anda memanfaatkan fasilitas umum yang disediakan. Panitia dan Trans Jakarta sudah menyediakan shuttle bus khusus antar venue yang dinamakan Royal Trans.
     
  5. Pahami peta
    Buat Anda yang tidak terlalu mengenal lingkungan Istora Senayan, jangan lupa perhatikan dan pahami betul peta yang tersedia supaya tidak nyasar saat menuju venue yang hendak didatangi.
     
  6. Ke toilet di awal
    Sebelum pertandingan di mulai, ada baiknya ada ke toilet dulu. Sebab pergi ke toilet di tengah-tengah pertandingan bukan hanya bisa membuatmu kehilangan momen seru, tetapi juga mengganggu penonton lain, dan bikin kamu pegal!

Nah, terakhir, jangan lupa siapkan NEO rheumacyl Hot Cream. Inovasi terbaru dari NEO rheumacyl untuk meredakan pegal-pegal, nyeri otot, nyeri sendi, masuk angin, perut kembung dan sakit kepala. Diformulasi dengan kandungan methyl salicylate, menthol, eucalyptus oil, dan pine oil panasnya tahan lama, cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Oleskan di bagian tubuh  yang terasa nyeri dan rasakan sensasi HOT-nya! Dengan NEO rheumacyl Hot Cream, kamu bisa nonton Asian Games tanpa takut pegal.

Related Article

SENDI

2 Cabang Olahraga Asian Games Ini Bisa Memicu Sakit Pinggang

2 Cabang Olahraga Asian Games Ini Bisa Menjadi Penyebab Sakit Pinggang - Olahraga sejatinya memang melelahkan, identik dengan keringat yang ...

Read More

SENDI

Ini Dia 10 Cabang Olahraga Beladiri Asian Games yang Seru untuk Dipelajari

Ini Dia 10 Cabang Olahraga Beladiri Asian Games yang Seru untuk Dipelajari - terbagi menjadi beberapa jenis ini juga seru ...

Read More

SENDI

Hindari Kebiasaan ini Saat Puasa agar Terhindar dari Masuk Angin

Hindari Kebiasaan ini Saat Puasa agar Terhindar dari Masuk Angin - Ubah kebiasaan tersebut agar masuk angin tak lagi muncul ...

Read More