blog 1

ARTIKEL

Mungkin olahraga pound adalah jawabannya. Coba baca seluk beluk olahraga pound berikut ini!

Lebih Fit dengan Olahraga Pound

Bosan dengan olahraga yang monoton? Butuh sesuatu yang bisa menggerakan tubuh sekaligus semangat Anda? Mungkin olahraga pound adalah jawabannya. Coba baca seluk beluk olahraga pound berikut ini!

Olahraga pound pada dasarnya adalah latihan kardio yang diiringi musik (khususnya lagu dengan entakan drum), hampir seperti aerobik. Namun, dalam gerakkannya, olahraga pound menggunakan properti berupa Ripstix, stik drum ringan yang didesain khusus untuk berolahraga. Musik dalam olahraga pound tidak hanya berperan sebagai pengiring, tetapi menjadi komponen utama dalam olahraga ini. Banyak dari gerakannya terinspirasi dari gerakan yoga dan pilates, namun dalam pound tidak ada gerakan yang benar-benar saklek—selain penggunaaan Ripstix®-- sehingga sangat mudah dimodifikasi. Pound adalah olahraga yang cocok bagi Anda yang ingin melepaskan diri dan mendapat energi. Cocok untuk dilakukan semua usia baik pria ataupun wanita.

Selain menyehatakan, pound juga punya beberapa kelebihan lain lho. Misalnya saja membakar hingga lebih dari 900 kalori per jam, menguatkan dan membentuk otot yang jarang digunakan. Meningkatkan koordinasi, kecepatan, ketangkasan, daya tahan, dan musikalitas Anda. Merampingkan pinggang, paha, dan memperkuat jaringan ikat dan otot infrastruktur. Mengurangi stres, memperbaiki fokus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah, mengurangi rasa sakit kronis, kecemasan, dan kelelahan.

Jadi, tunggu apalagi? Jika selama ini Anda ragu berolahraga coba saja olahraga yang menyenangkan ini. Rutin berolahraga juga bisa mengurangi keluhan seperti nyeri otot, nyeri sendi, kram, dan kesemutan. Meskipun awalnya Anda mungkin butuh penyesuaian dan sendi terasa nyeri karena kelelahan, namun jangan berhenti ya. Redakan saja rasa nyeri yang timbul setelah berolahraga dengan NEO rheumacyl Joint Care dengan kandungan Methyl Salicylate, Methyl Sulfonyl Methane dan Glucosamine, efektif meredakan nyeri sendi dan memelihara kesehatan persendian.

SHARE ON :